BLACK INSURANCE

  • BLACK ADALAH ASURANSI JAMINAN DIGITAL 
    DI BLOCKCHAIN.
    Platform kami menghubungkan pialang asuransi secara langsung dengan modal yang memungkinkan mereka untuk meluncurkan perusahaan asuransi virtual mereka sendiri.
    LIGHTPAPER
    KERTAS PUTIH

Black ada di sini untuk membuat perbedaan

Hitam akan menggunakan blockchain untuk mentransfer risiko secara langsung dari klien 
(tertanggung) ke pendukung keuangan (pemegang Token Syndicate Hitam):

  • meminimalkan semua inefisiensi
  • menyimpan semua data dengan aman di blockchain
  • operasi bisnis transparan menggunakan kontrak pintar
  • inovasi lebih cepat oleh anggota platform
Hitam akan memperbaiki industri asuransi secara fundamental. Hitam adalah platform asuransi seperti Lloyds of London di blockchain tanpa biaya, penundaan dan birokrasi yang kita saksikan hari ini.
Bisnis asuransi akan dihasilkan oleh MGA lokal / Broker / Agen yang bertanggung jawab merancang produk asuransi untuk pasar, menetapkan harga dan menjual produk serta mengatur penanganan klaim. Mendelegasikan bisnis ke agen lokal membuat model bisnis Black terukur sementara membawa keputusan bisnis lebih dekat ke pelanggan akhir.

Asuransi Hitam akan menggunakan dua jenis token:

Black Platform Token (BLCK). BLCK memberdayakan infrastruktur, menyediakan akses ke platform dan untuk melakukan voting pada pembaruan sistem ke platform (token utilitas). Semua pengguna platform akan menggunakan BLCK untuk mengelola asuransi pada platform Black, dan permintaan untuk BLCK akan meningkat karena semakin banyak bisnis asuransi yang dilakukan di platform.
Black Syndicate Tokens (BST) (dikeluarkan ketika platform sudah siap). BST adalah investasi dalam modal asuransi, dan BST khusus dibuat untuk setiap sindikat (token keamanan), Profitabilitas portofolio asuransi untuk sindikat tertentu akan diteruskan ke pemegang BST itu.

Peta Jalan kami

  • Okt - Nov, 2017
    Ide dan tim disusun
    Nov, 2017
    Konsep produk sudah siap
    Desember, 2017
    Pembiayaan Benih
    Mei, 2018
    MVP Diluncurkan
    Musim panas, 2018
    penjualan umum ICO
    Desember, 2018
    Platform diluncurkan
    Musim panas, 2019
    lisensi Uni Eropa

Hard cap $ 45 juta

Penggunaan dana & Distribusi Token

Jika $ 2 juta + dinaikkan
Jika $ 10 juta + dinaikkan

Struktur ICO

Pra-Penjualan Mulai
7/31/2018
Periode Pra-Penjualan
30
Topi Pre-Sale
$ 15.000.000,00
Ketentuan Pra-Penjualan
Minggu pertama bonus 25% dan setelah minggu pertama bonus 20%
Penjualan Token Mulai
8/31/2018
Periode Penjualan Token
30 hari
Soft Cap
$ 2.000.000,00
Hard Cap
$ 45.000.000,00
Simbol Token
BLCK
Jumlah Total Token
471.082.090
Kurs
1BLCK = 0,2 USD
Pembelian Minimum
$ 100,00
Cryptos yang diterima
BTC, LTC, ETH
Penyesuaian
Token yang tidak terdistribusi akan dihancurkan oleh kontrak token.
Daftar
Token BLCK akan terdaftar pada pertukaran crypto
Manfaat Pemegang Token
BLCK dapat digunakan untuk membayar layanan pada platform Black. Black akan menjamin bahwa hingga 1 Januari 2021 biaya layanan yang dibayar dengan BLCK akan setidaknya 20% lebih murah daripada biaya layanan yang dibayarkan dalam mata uang lainnya.
Pembatasan Perdagangan Token
Hanya Tim dan Penasehat yang memiliki periode vesting dan sales lock-in

Distribusi Token

Bonus

Pra penjualan

Bonus minggu pertama
25%
Setelah bonus minggu pertama
20%

Penjualan Utama

Hari 1
15%
Minggu 1
11%
Minggu 2
7,50%
Minggu 3
3%
Minggu 4
0%

Bounties

Referral

Reciver
5%
Pengirim
10%

Tim dan penasehat kami

RISTO ROSSAR

Risto adalah pendiri Black dan perannya adalah untuk mengembangkan ide lebih lanjut termasuk mentoring dari semua anggota tim serta mencari mitra kerjasama untuk Black melalui jaringan yang luas dalam ruang asuransi.

Risto Rossar

Ketua

CHRIS WILLIAMS

Chris bersama dengan tim pengembang sedang membangun produk kami. Dia telah bekerja sebagai Senior Solution Architect di perusahaan asuransi, AIG dan MetLife. Saat bekerja di IBM sebagai Konsultan Blockchain, ia telah membangun solusi blockchain pribadi untuk perusahaan asuransi.

Chris Williams

CTO dan Blockchain Solution Architect

MART PARVE

Mart memastikan bahwa semua operasi berjalan dengan lancar, sehingga seluruh tim dapat berkontribusi paling efektif terhadap kesuksesan Black. Sebagai pecinta teknologi seumur hidup, ia memiliki latar belakang manajerial dalam teknologi asuransi dan keamanan informasi, dan memegang MSc Ekonomi dari Universitas Katolik Leuven.

Mart Parve

Chief Operating Officer

LIINA LAAS-BILLSON

Liina akan memastikan bahwa visi dan pertumbuhan Black Foundation berada di jalurnya. Anggota Pendiri Dewan dan Manajer Umum Asosiasi Cryptocurrency Estonia dan juga bekerja dengan banyak perusahaan rintisan FinTech blockchain pada strategi pemasaran dan penjualan, misinya adalah merevolusi asuransi melalui teknologi blockchain.

Liina Laas-Billson

Petugas Pengembangan Bisnis

MARTIN MÄGI

Martin adalah orang produk hands-on kami. Sebelumnya ia telah mendirikan dua startup dan membangun lebih dari 15 produk perangkat lunak. Dia suka merancang antarmuka pengguna dan juga menulis kode.

Martin Mägi

Desain produk

PEEP PAUM

Peep percaya bahwa teknologi blockchain pada akhirnya akan mengubah cara dan logika bagaimana bisnis beroperasi saat ini. Dia telah cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek teknologi selama hampir sepuluh tahun. Peep adalah salah satu pendiri awal pendiri bernama Indoor.Ninja dan platform kampanye ICO yang disebut CrowdCoinage.

Peep Paum

Manajer produk

Penasihat

BUU TRUONG

Buu adalah seorang aktuaris non-kehidupan yang berpengalaman dan seorang Fellow dari Institut dan Fakultas Aktuaria (IFoA). Dia adalah Direktur Pelaksana Insight Risk Consulting yang merupakan perusahaan yang didirikannya 5 tahun lalu. Buu dan timnya menyarankan Black pada model dan risiko aktuaria.

Buu Truong

Saran aktuaria dan Risiko

TAAVI KOTKA

Diberikan sebagai CIO terbaik di Eropa oleh ICT Spring dan menjadi pemimpin digitalisasi pemerintah Estonia, Taavi menasihati kami tentang strategi serta menggunakan jaringannya yang luas untuk memanfaatkan bisnis Black. Taavi juga terpilih sebagai Pengusaha Tahun Ini di Estonia 2011 (oleh Ernst & Young).

Taavi Kotka

Mantan CIO Pemerintah Estonia

ANDO KIVILAID

Ando telah bekerja seumur hidup di bidang asuransi dan bisnis IT dan sangat besar blockchain dan penggemar cryptocurrency. Ando menasihati kami tentang pengembangan dan strategi produk.

Ando Kivilaid

Asuransi geek dan investor

TETAP TERHUBUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VortiX

MPCX

GIGTRICKS