GLODCOIN

REVOLUSI PERTUKARAN TANPA UANG

FIRE UP UP DAYA PEMBELIAN 
ANDA SEBAGAI ANDA MENIKMATI TRANSAKSI ONLINE CEPAT, AMAN, DAN TERJANGKAU.
DATANG PERJALANAN DENGAN KAMI 
DAN PENGALAMAN INI 
ADVENTURE VIRTUAL BELANJA YANG MENARIK UNTUK DIRI SENDIRI!
ICO DIMULAI

0
MINGGU
5
HARI
22
JAM
45
MENIT
20
DETIK
LIHAT WHITEPAPER

APA ITU GLODCOIN?

GLODCOIN adalah mata uang elektronik yang menggunakan blockchain Ethereum yang terbukti.

Kemajuan teknologi ini adalah masa depan uang dan akan memungkinkan pertukaran uang yang aman dan tanpa uang dari semuanya! Revolusi keuangan ini dapat melipatgandakan aset Anda dan merampingkan pembelian di CYBMALL eksklusif kami, melalui terminal pedagang kami. CYBMALL adalah pengalaman belanja 3D pertama yang menawarkan Anda pilihan yang mempesona dan daya beli yang luar biasa, tepat di ujung jari Anda!

KENAPA GLODCOIN?

Untuk meningkatkan pengalaman belanja online saat ini, misi kami adalah menciptakan gerbang transaksi yang andal dan nyaman bagi Anda, pelanggan kami, menggunakan teknologi terbaru. 
Peningkatan ini akan memungkinkan Anda untuk menavigasi pasar global secara aman dan efisien, memaksimalkan waktu dan sumber daya Anda.
  • Glodcoin dibuat pada blockchain Ethereum yang menjadikannya tidak berubah dan tahan dari kesalahan.
  • Glodcoin mengukur nilainya dengan membuatnya dapat diakses dan metode pembayaran transaksi yang sangat bermanfaat yang terintegrasi dengan QurePay.
  • Tidak seperti uang kertas, Glodcoin meningkatkan nilainya secara eksponensial. Oleh karena itu, gandakan peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan dan meningkatkan daya beli.
  • MITRA KOMUNITAS

    MITRA INOVASI

    PETA JALAN

    Mulai Proyek

    Mulai dari desain ujung depan untuk pasar menggunakan kerangka Vue. Pengembangan halaman profil pedagang dan pembeli. Menghargai pengembangan sistem. Membuat daftar bangunan antarmuka produk dengan video untuk opsi produk.
    April 2018

    Pengembangan Front-End

    Mulai desain ujung depan untuk fungsionalitas penawaran termasuk respons seluler menggunakan kerangka VueJS. Pengembangan fitur yaitu Pembayaran melalui Glodcoin dan Obrolan Langsung ke Penjual.
    Mei 2018




Komentar

Postingan populer dari blog ini

VortiX

MPCX

GIGTRICKS